Pemerintah Kecamatan Palabuhanratu Adakan Acara Halal Bihalal Sekaligus Mempererat Kebersamaan dengan Kepala Desa

- Admin

Senin, 22 April 2024 - 20:28 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

GELIATMEDIA.COM – Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, menyelenggarakan acara Halal Bihalal yang meriah dan penuh kehangatan sebagai bagian dari rangkaian perayaan Idul Fitri 1445 Hijriah. Acara ini diadakan sesuai dengan agenda pasca Lebaran, dengan tujuan utama mempererat tali silaturahmi dengan para stakeholder terkait.

Kegiatan Halal Bihalal ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk para pegawai kecamatan, kepala desa se-Kecamatan Palabuhanratu, instansi vertikal, dan perwakilan dari berbagai wilayah kecamatan. Kehadiran mereka memperkuat semangat kebersamaan dalam membangun dan memajukan Kecamatan Palabuhanratu.

Dalam sambutannya, Kepala Kecamatan Palabuhanratu, Deni Yudono, S.KM.MM.Kp, menyampaikan terima kasih kepada rekan-rekan media atas dukungan dan kehadiran mereka dalam acara ini.

“Hari ini sesuai dengan agenda pasca Lebaran, kami sengaja mengumpulkan para stakeholder terkait, baik internal maupun eksternal, untuk melaksanakan Halal Bihalal dan melakukan singkronisasi kegiatan untuk tahun 2024,” ujarnya.

Deni menegaskan pentingnya percepatan dalam merealisasikan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Sukabumi 2021-2026, terutama karena tahun ini merupakan tahun terakhir masa jabatan Bupati. “Kami membutuhkan kerjasama dari semua stakeholder terkait di Kecamatan Palabuhanratu untuk mencapai tujuan percepatan ini,” tambahnya.

Percepatan juga dilakukan dalam penggunaan Dana Desa, dengan rencana pelaksanaan tahapan pertama yang akan dilakukan dalam waktu dekat.

“Kami berharap dapat segera melaksanakan tahapan berikutnya untuk mempercepat pembangunan di wilayah kita,” lanjut Deni.

Harapan ke depannya adalah tercapainya semua program yang belum terlaksana dalam sisa waktu satu tahun RPJMD ini. “Kami sebagai perangkat daerah di Kecamatan Palabuhanratu akan terus mendukung program Bupati dalam mewujudkan visi pembangunan yang lebih baik,” tutupnya.

Acara Halal Bihalal ini diharapkan dapat menjadi momentum yang mempererat kerjasama dan kebersamaan dalam membangun Kecamatan Palabuhanratu yang lebih maju dan berkembang.***

Reporter : Asep T

Berita Terkait

Wabup Tegaskan Penanganan Stunting Memerlukan Upaya Lintas Sektor Terintegrasi
Pemerintahan Desa Sanggrawayang Bersama Masyarakat gelar Musdes Pertanyakan Kinerja Aparatur Desa
Bupati Cup 2024, Disbudpora Kabupaten Sukabumi Dorong Pencarian Bibit Atlet Voli
Sekda Kabupaten Sukabumi Membuka Acara Sosialisasi Jaminan JKK dan JKM Bagi Pegawai dan Atlet
Diikuti 600 Peserta Event Geopark Ciletuh Resmi Dilepas Bupati Sukabumi
Rapat Kerja Komisi IV DPRD Bersama Dinkes Bahas Polemik UHC di Kabupaten Sukabumi
Desa Buniwangi Kembali Salurkan Bantuan Beras 10 KG di Bulan Mei Untuk 763 KPM
Penyaluran Bantuan Beras 10kg Dari Kemensos di Bulan Mei Mulai Dibagikan
Berita ini 15 kali dibaca

Berita Terkait

Senin, 16 Oktober 2023 - 16:36 WIB

PEMBUKAAN GPM, BUPATI” TEKAN INFLASI PEMKAB SUKABUMI SUDAH LAKUKAN BERBAGAI TEROBOSAN”

Rabu, 27 September 2023 - 14:32 WIB

Gedung Promosi Pusat Pengembangan Produk Ikm Tingkatkan Nilai Tambah Ekonomi

Berita Terbaru