Pisah Sambut Danramil 0622-02/Palabuhanratu Berlangsung Khidmat Dan Semangat

- Admin

Rabu, 18 Oktober 2023 - 16:22 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

GELIAT MEDIA – Koramil 0622-02/Palabuhanratu Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi menggelar acara pisah sambut Danramil 0622-02/Palabuhanratu dari pejabat lama Kapten Inf. Maman Sulaeman kepada pejabat baru Kapten Inf. Amril bertempat di aula Puri Surya Rawakalong Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi, Rabu (18/10/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut Forkopincam Kecamatan Palabuhanratu Forkopincam Kecamatan Simpenan Kapolsek Palabuhanratu dan anggota Kapolsek Simpenan dan anggota.

Dalam sambutannya pejabat Danramil lama, Kapten Inf. Maman Sulaeman  menyampaikan banyak terimakasih kepada seluruh anggota Koramil 0622-02/Palabuhanratu yang telah membantu dan bekerjasama dalam membangun desa dan wilayah binaan secara bersama-sama, yang selama ini saya berdinas di wilayah Koramil 0622-02/Palabuhanratu bisa saling membantu dan membangun wilayah binaan bersama, kepada danramil yg baru selamat bertugas di wilayah Koramil 0622-02/Palabuhanratu Kapten Inf. Amril”, ungkapnya.

Masih Kapten Inf. Maman Sulaeman sampaikan, bahwa kepindahan merupakan hal yang wajar dalam suatu instansi baik itu Pemerintah,TNI maupun Polri

“Jalinan silaturahmi tidak boleh terputus hanya karena tugas ,dimana kita tugas pasti akan bertemu lagi kalau itu masih dalam satu wilayah teritorial”, tambahnya.

Dalam kesempatan itu Danramil Baru Kapten Inf.Amril menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bukan sekedar pisah sambut tetapi ini menjadi ajang silaturahmi dengan prajurit.

Serta dalam kesempatan itu Danramil Baru Kapten inf. Amril sebagai Danramil baru menyampaikan permisi dan mohon ijin, support dan dukungan kepada semua forkopimcam wilayah Koramil 0622-02/Palabuhanratu dalam mengemban tugas baru di sini.”ucapnya

Dirinya akan meneruskan apa yang sudah dilakukan pendahulunya dan akan membantu tugas pemerintah daerah guna pengabdian kepada masyarakat serta selalu berusaha menciptakan keamanan wilayah Tugasnya.

“Ucapan terimakasih kepada Kapten Inf. Maman Sulaeman selama ini mengabdi di Palabuhanratu maupun di Simpenan kemudian selanjutnya akan mengabdi di Nyalindung, semoga beliau diberikan kesehatan dan lebih sukses lagi di tempat yang baru”, tegas Kapten Inf. Amril

Baca Juga :  Babinsa Koramil 0622-02/Palabuhanratu Pantau Langsung Harga Sembako Di Pasar Semi Modern Palabuhanratu

Visi dan misi yang jelas akan mendukung apapun keputusan Pemerintah. Seebagai Danramil yang sekarang ada diwilayah Koramil 0622-02/Palabuhanratu tentunya mengikuti semua kebijakan-kebijakan Pemerintah, membantu masyarakat di bidang yang memang kami telusuri sebagai teritorial.

“Permasalahan yang terjadi sekarang mengenai sampah yang ada di pantai Sangrawayang dan pantai Cibuntu Loji, bersama rekan-rekan kami sudah mengecek lokasi tersebut, saya sebagai Danramil yang baru tentunya sangat mendukung pembersihan berkelanjutan, pertemuan di Kodim pada hari jadi TNI ke-78 kami laksanakan pembersihan pantai diwilayah pantai Sangrawayang dan pantai Cibuntu Loji”, tambahnya.

“Nanti kita akan adakan rapat bersama Forkopincam Kecamatan Palabuhanratu dan Kecamatan Simpenan mengenai permasalahan sampah yang terjadi khususnya di pantai Sangrawayang dan pantai Cibuntu Loji, pasti ada solusi terhadap permasalahan sampah yang terjadi tersebut”, pungkas Danramil Kapten Inf. Amril.

Reporter : VITA

Berita Terkait

Anggota Koramil 2201/Cisolok, Laksanakan Giat TMMD Di Daerah Cikidang
Bersama Warga, Babinsa Mekar Asih Laksanakan Pembangunan TPT
Ketua Umum LPI Kawal Inspektorat Serahkan LHP ke APH Meminta Kejari Yang Baru, Segera Menindak Jangan Pandang Bulu
LPI Gelar Aksi Unras Didepan Kantor Inspektorat Kabupaten Sukabumi Tuntut LHP 85 Desa, Diserahkan Ke APH
Jaga Kondusifitas di Pilkada Panwas  Kecamatan (Panwascam) Tekankan ASN dan TNI POLRI Jaga Netralitas
Saksi Dugaan Pemerkosaan Finalis Puteri Nelayan Palabuhanratu Menepis Tudingan Terlibat di TKP
Menjelang HUT RI, anggota Koramil 2201/Cisolok Laksanakan Giat Pelatihan Paskibra Kecamatan Cikakak
Babinsa Citarik Berikan Materi Wasbang Kepada Siswa Baru SMK Do’a Bangsa

Berita Terkait

Sabtu, 27 Juli 2024 - 07:33 WIB

Anggota Koramil 2201/Cisolok, Laksanakan Giat TMMD Di Daerah Cikidang

Sabtu, 27 Juli 2024 - 07:26 WIB

Bersama Warga, Babinsa Mekar Asih Laksanakan Pembangunan TPT

Jumat, 26 Juli 2024 - 16:51 WIB

Ketua Umum LPI Kawal Inspektorat Serahkan LHP ke APH Meminta Kejari Yang Baru, Segera Menindak Jangan Pandang Bulu

Kamis, 25 Juli 2024 - 18:47 WIB

LPI Gelar Aksi Unras Didepan Kantor Inspektorat Kabupaten Sukabumi Tuntut LHP 85 Desa, Diserahkan Ke APH

Kamis, 25 Juli 2024 - 15:49 WIB

Jaga Kondusifitas di Pilkada Panwas  Kecamatan (Panwascam) Tekankan ASN dan TNI POLRI Jaga Netralitas

Berita Terbaru